Friday, June 17, 2005

Start

ok ... aku akan coba untuk mulai menulis. Aku orang yang paling tidak bisa menulis (menurut penilaianku) setiap kali menulis ide nggak tertuang malah berantakan yang ada, orang sering bingung membaca tulisanku... kok tulisan, wong omonganku aja kadang orang bingung mengartikan. Maklumlah... waktu sekolah dulu nilai BI-ku nggak pernah bagus-bagus banget.
Dimulai dari "sand" judul blog ini. Aku suka memakai nick "sand" di cyber. apa artinya ? tentu saja pasir, di kamus english manapun juga pasti begitu. Tapi apa arti "pasir" buat aku ? aku juga gak tau, tinggal nyomot salah satu kata dan kebetulan yang terlintas itu.. yaudah lah itu aja yang dipakai. Kenapa yang terlintas dibenaku itu ? tanya yang melintaskan kata itu di benakku. Mungkin kurang lebih aku merasa sebagai wong cilik diantara hiruk pikuk dunia yang akhir2 ini cukup membuat aku bingung.
OK... semoga ini awal yang baik untuk pembelajaranku
salam

1 Comments:

At 6:12 PM , Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home