Saturday, June 18, 2005

Si Kunthing

Si Kunthing... adik kandungku satu-satunya. Hanya selisih 2 tahun umurnya dari aku. Karena dia aku terdidik untuk tidak bergantung kepada orang lain, termasuk orang tuaku. Karena dia aku sempat mempunyai sifat jelek waktu masa kecilku "iri hati". Waktu itu aku merasa dia yang harus didahulukan di segala hal, mulai dari memilih baju dll. Karena dia juga aku selalu bertekad untuk menjadi yang terbaik, setidaknya buat dia.
si kunthing... banyak orang berfikir dia terlalu cantik untuk menjadi adikku. Dia selalu cantik dengan keterbatasannya. siapa bilang dia sering belanja baju-baju bermerek untuk penampilannya, tapi tidak ada juga yang bilang kalau dia tidak modis.
Si kunting... selalu kreatif dan berani memulai sasuatu, walaupun kadang tidak cukup rajin untuk bertahan hingga menjadi sukses.
Si kunthing....
teruslah berusaha... kita akan menjadi sesuatu dengan segala keterbatasan ini. Berjanjilah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home