Friday, March 03, 2006

Kok gak bunyi

“Pemberhentian berikutnya halte ‘$parameterize’, periksa barang bawaan anda dan hati-hati melangkah. Terimakasih”

Weehh lhakok nggak bunyi. Kok diem… wah wah sudah dikorupsi ini… ndak bagus kalo begini. Lha saya bayar karcis itu kan termasuk janji dapet fitur berupa bunyi-bunyian itu .. lha ini..pertanda ini. Kalo dibiarkan saja, biasanya lama-lama ketidak adaan fitur ini akan dianggap biasa-biasa saja, kita-kita ini kan bangsa yang toleransinya tinggi, “halah wong ndak ada itu juga kita ndak bakalan mati”.. begitulah biasanya. Bagus memang, kelihatan sabar.. tapi apa selamanya bisa berarti bagus ?.. ya tidak juga. Kadang-kadang malah mengkhawatirkan. Lama-lama bukan hanya bunyi-bunyian saja yang akan hilang, AC akan tinggal sliwir-sliwir sambil lalu saja, tidak ada lagi yang membukakan pintu dan dll dll… membunuh profesionalisme secara perlahan-lahan itu namanya… tidak mendidik. Coba kalau kita cerewet. Orang cerewet itu menyebalkan tapi ada gunanya juga ya…

Haning kokya males juga mau ngangkat telpon dan lapor … halah kokya tetep enak jadi orang sabar, toleran (sabar, toleran apa ndak peduli ??? )

4 Comments:

At 2:44 PM , Anonymous Anonymous said...

wah ini korban busway addicted :D salah yo booso enggresku ? babah wes....wong jowo harene. Cepet laporan, kalau dibiasakan ntar lama2 jadi bus PPD :(

 
At 11:09 PM , Anonymous Anonymous said...

hahaha ... lha sik mending ngono mbak ...
lha aku malah nate kisinan hare pas ngantri nang halte ****** (edited, nggon biasane aku budhal), gara-garanya sih aku cuman pengin sok sok an (sing kaya yang jarenya sampean) "care" itu. critanya gini, pas kebetulan di halte tsb. antriannya aujubilee ... mana orang-orangnya nggak pada tertib lagi, semua pada ndusel-ndusel di depan pintu pake dorong-dorongan lagi. lha kok ndilalah nya, di samping saya itu ada bapak-bapak pake baju oranye seragamnya yang tukang baswe(baca : busway, red). kontan saya ngomong dengan semangat "pak, kalo kondisinya kayak gini apa nggak sebaiknya dibikinin jalur antrian gitu ??, biar enak ngantrinya, nggak pake dorong-dorongan kayak gini." lhaa, kok si bapaknya dengan satai njawab "yaaa, harusnya sih gitu mas ...". "lho ... kok, enak bener ini bapak njawabnya" gitu pikir saya, "lha kalo bisa gitu mbok ya segera di realisasikan, masak penumpangnya ini yang disuruh urunan bawa jalur antrian sendiri-sendiri, setidaknya bapak ini kan lebih bisa ngatur caranya, lha bapak ini kan pejabat baswe (walaupun mungkin cuman pejabat teras, bukan pejabat yang di ruang tamu apalagi sampe jadi pejabat ruang makan)" wahh ... tambah ngladrah pikiran saya. eits ... tunggu dulu masih belum selesai, lha kok ... setelah tak perhatiin lagi ... dibajunya kok nggak ada thok-thok an (setempelan, red.) nya baswe, waduhhh ... lha tibaknya salah orang sayanya ... uuuisin tenan aku rek

 
At 11:17 PM , Anonymous Anonymous said...

lho kok ... ?? komenku moro moro dadi komen e "anonimus said".

ttd, (njagani be'e komenku di colong maneh :) )
"watonist said" dulure "anonimus said"

 
At 9:41 PM , Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home