Friday, March 24, 2006

Wisuda dan Sarjana

Wisuda.. moment ini sudah ditunggu selama 6 tahun lebih. Ingat waktu dulu.. pertama kali menginjakkan kaki di kampus itu. Hal yang terbayang adalah saat-saat wisuda, jadi sarjana. Naïf banget, maklum usia masih penuh angan-angan. Eh tidak terasa (sebenernya ya terasa waktu bayar SPP gitu) kok sudah 6 tahun berlalu dan sekarang waktunya diwisuda. Tapi kok kayaknya waktu 6 tahun lebih itu belum cukup untuk menjadikan seorang sarjana walaupun sudah berhasil diwisuda.

Waktu lagu Padamu Negeri dikumandangkan kenelongsoan mulai mengalir.. ohalah negriii ..negri. apa yang sudah “seorang sarjana” ini persembahkan untukmu. Mungkin malah sebentar lagi sarjana ini akan membebanimu dengan tuntutan akan pekerjaan yang layak dan tidak “ecek-ecek” bagi seorang sarjana.

Satu kelegaan manakala teringat habis ini sudah tidak pake acara bayar SPP lagi. Tapi satu kenyerian saat teringat diri ini kokya masih saja plonga-plongo melolo koyo kebo. Dan nyeri bertambah nyeri ketika seorang teman menyalami “selamat wahai sarjana”.. ohalah.. apa ya bener-bener sarjana ???

4 Comments:

At 1:06 PM , Anonymous Anonymous said...

loh BUk..kok komentarnya ada free porn hahahehehe :d btw selamat ya wahai sarjana :D ... padamu, negara gantungkan cita cita nya :D ... semoga dg bekal 1 ijasah bisa memuluskan ijabsah nya .. :d undang aku.pastinya ... salah dr Aisha

 
At 4:11 PM , Blogger sand said...

gak ngerti iku, wong aku ra kenal kok tiba2 menawari porn2 barang.

tengkyu atas selamatnya, dan do'ain ijabsahnya he he he. Undang njenengan ? woo pasti. Aisah wiii.. si kecil itu. gimana kabarnya ? semoga dikasi kesehatan selalu. Salam balik yah... dari budhe he he ..

 
At 1:09 PM , Blogger Pinkina said...

hehehe wes dadi sarjana yho mbak :D selamat yho...
setingane kanggo comment di ganti ae mbak, cek gak akeh spam :D

 
At 2:01 PM , Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! » »

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home