Monday, March 05, 2007

jumpa lagi

Banyak yang terlewatkan, waktu sempit gak sempet nulis.. ya .. itu alasannya. Padahal kalau dipikir2 seberapa sih waktu yang dihabiskan untuk coret2 seperti ini. Sbenernya, karena kesibukan-kesibukan akhir2 ini, bukan lagi waktu yang jadi permasalahan, tapi lebih ke habisnya ide menulis. Kerja di bidang IT, eks programmer yang dengan tiba2 harus didapuk buat ngurusi programmer dan segala permasalahannya sangat cukup membuat kelabakan dan memeras roso berimaginasi. Saya bilang tiba-tiba karena memang tidak dipersiapkan untuk itu. Cuman karena kecelakaan tidak ada orang lain lagi ya apa boleh buat. Sekarang ini, dipaksa2kan nulis, karena kekhawatiran semakin lama otak ini terformat menjadi otak robot karena harus mikirin logika2 setiap hari.

Mulai dari kejadian yang terlewatkan.
Kejadian yang belum terekam salah satunya banjir. Sebagai warga kelapa gading tidak afdol rasanya kalau tidak mengincipi banjir tahun ini. Dengan tingginya air kita tidak bisa kemana-mana. Tapi ada hikmahnya, beberapa buku yang biasanya cuma tertumpuk, kali ini terbaca. Sempat mensyukuri bolu yang tidak habis termakan dua hari yang lalu dan tiba-tiba kok masih nangkring di saku tas kerja, rupanya mau buang lupa-lupa terus, ada gunanya juga pelupa itu ternyata. Dengan itu cukup mengganjal perut sebelum bantuan datang. Akhirnya berhasil ngungsi juga walaupun harus jalan sendirian ditengah tingginya banjir dan kemudian pasrah saja diangkut truk2 tentara kemanapun keluar dari kelapa gading.
Pindahan kost.. karena kerja harus pindah, dan dicoba sehari dua hari sampe seminggu kok ternyata membuat kantong dodol gara-gara hampir setiap hari naik taxi. Lihat orang yang berjubel saja sudah bikin capek, apalagi beban kerja yang cukup untuk dibuat alasan setiap harinya. Jadilah dengan terpaksa meninggalkan kelapagading. Dengan tidak terduga begitu banyak barang yang harus dibawa. Seingat saya dulu cuman bawa satu tas ransel.

Begitulah… ini hanya sebagian info buat yang sudah bertanya2 di shutbox.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home