Wednesday, January 10, 2007

very sick

HP sudah very sick. Cuman bisa SMS-an saja, itupun kalau lagi mau hidup. Jadinya ribut sendiri cari HP. Dan harus immediately. Memang benar apa yang dikatakan orang. Kita akan lebih merasa butuh kalau sesuatu itu sudah hilang dari genggaman kita. Lha tapi immediately dalam waktu-waktu ini kokya susah banget, akhirnya menempuh jalur cari-cari di kalatog belanja sebuah kartu kredit, biar bisa dianter dan simpel bayarnya wong bunganya juga cuman 0%.

Waahhh sudah kaya orang paling sibuk sedunia saja. Tapi ya nggak juga, yang maksa beli lewat jalur itu juga leader tim saya. Buru-buru beliaunya pinjemin saya katalog kartu kreditnya waktu saya minta ijin tidak lembur dengan alasan mau cari HP. Ya karena alasan harus immediately itu tadi.

Begitu melihat-lihat. Waaa…. Mata sudah ijo saja melihat katalog. Yang ini menawarkan fitur yang menggiurkan, lha yang itu kok lebih menggiurkan lagi, weii.. lha ini nih, lebih asik ini. Mana kata leader saya ‘wahh kalau buat bu r**** sih pantesnya yang ini nih, biar bisa ngetik-ngetik dimanapun tempat’ trus temen saya ‘yang ini bu.. wahh semua fasilitas ada’. Begitu melihat harga.. wahhhh mundur saja lah, munduuurrr. Akhirnya terpilihlah harga yang menurut saya cukup kalau untuk fasilitas setingkat HP saja. Walaupun tidak bisa motret-motret, tidak bisa dengerin musik.

Wal hasil leader saya pun bilang “bu r**** ini kok irit banget sih”. Dan saya pun bilang ‘saya itu kalau mau punya yang kayak2 begitu tadi itu sungkan pak. Sungkan kalau pas saya pulang kampung. lagian ya memang eman hie hie hie’. Jadilah saya akan berpisah dengan sikuning.
Walah tiba-tiba pagi ini si kuning bangun dengan sehatnya… kenapa dikau teteeeep saja menggodaku begini.. sudah stop.. stoop.. kali ini aku tidak akan tergoda, hawong sudah kadung pesen je.

2 Comments:

At 10:28 AM , Blogger Cenil said...

huekekekeke .... temanku yg sangat kumengerti ... ahhh betapa sederhananya dirimu...apa adanya :D ... sampe si pottre koneng di karetin biar tetep sehat .. cuman saya punya pengalaman kurang mengenakkan ketika kita janjian buka bersama dulu, si koneng tak hubungi mbideg saja :(( padahal aku dah nungguin di suatu tempat :( huhuhu ... koneng konengg ... petek poteh sikele koneng kabeh :))

 
At 7:55 AM , Blogger sand said...

sederhana gimane. ini cuman so'al timbang menimbang dan so'al butuh nggak butuh saja kok. kemaren sih aku masih nggak peduli dengan kebutuhan orang yang menghubungiku. hie hie hie. sekarang sudah lebih peduli... jangan lagi dibilang tidak berperasaan

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home