Wednesday, August 16, 2006

cerita ngempet (menahan diri)

Kompo memberi nilai positif juga, pagi-pagi setelah sholat subuh jadi nggak pernah tidur lagi, nggak tau nih, otak ini kalau dipake menyimak sesuatu kok tubuh ini jadi nggak bisa tidur, benar2 nggak multitasking. Tapi keuntungan juga sih. Bukankah kalau ndak salah akan lebih banyak rejeki kalau setelah sholat subuh ndak tidur. Diantaranya bisa menikmati udara segar Jakarta yang hanya berlangsung beberapa jam saja itu.

Dari kompo ada seruan target hari ini, diantaranya menahan diri dari segala sesuatu yang berbentuk gibah (rasan-rasan), diingat2 beberapa hari terakhir kalau dipetani bener-bener itulah yang sering dikerjakan… wow.. diingatkan nih. Eh pas sarapan, muter TV acara infotinment semua, tidak semua yang ditayangkan gibah sih, tapi kalau tiba-tiba ada yang kayak gitu waaa.. tertarik juga nyimaknya kan, sekali ini dicoba untuk menghindar. cuman ada 2 chanel yang nggak, isinya kartun.. jadinya ya pilih yang itu deh. Blue clues, apa yang menarik dari acara ini…host-nya sering sekali bertanya begini “kalian melihat sesuatu ? dimana ? “ sambil tolah toleh, kata seoran temen “woo.. orang kok bodo timen, bertanya sudah dijawab dari tadi tolah-toleh nggak ketemu juga..”. lha yang bodo itu ya siapaa ? .

Selesai semua, berangkatlah ke kantor, perut rasa nggak enak sekali, salah sendiri, nggak sari-sarinya sarapan eh hari ini sarapan, pake minum kopi instant lagi, wong udah nggak pernah lagi minum kopi pake coba-coba lagi. Ketemu orang pertama, mulut ini kokya sudah mau buka bicara saja ..eit eit.. kok menuju ke gibah.. gak jadi.. direm.. direm.. makin kesana disibukkan sama kerjaan (he he sok sibuk critane) mengalir, terlena kerja sambil ngobrol2, ketawa2.. loh nggak terasa yang barusan dibicarakan gibah .. yaampuuunnn.. mulut ini kok ternyata hobi bgt lho. Tapi sudah kadung. Ohalah.. kalau dipikir2 lagi, trus waktu nggak direm-rem itu berapa puluh kali ya gibahnya ? masyaAllah…


trying to be better.. insyaAllah (bukan biskuit lho)

1 Comments:

At 10:45 AM , Anonymous Anonymous said...

lha kok sampeyan malah ngrasani si blues clues tadi?

menghindari ngrasani orang lain emg sulit!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home