Saturday, August 12, 2006

jalan2 di akhir minggu

Ow God.. what have I done. Rencana mo datang ke kajian sekalian ke nikahan temen yang kebetulan satu jalur. Karena urusan kantor.. ok acara kajian diurungkan. Sudah rapi2, pake baju lumayan gemerlap bagiku he he he so’alnya nggak sari-sarinya pake baju se-nggaknyaman itu. Ah tinggal menyesuaikan saja, lama2 juga terbiasa kan ? hanya so’al gaya hidup. Rencana habis pertemuan di kantor langsung cabut. Eh meeting di kantor molor, kalaupun nekad berangkat aku bisa ketinggalan acara 1 jam, bisa dibayangkan sudah kukutan semua. sorry kawan, kali ini aku nggak bisa hadir… do’aku untukmu, semoga bertambah keberkahan dalam menjalani kehidupan yang baru, dikaruniai keluarga yang penuh cinta dan anak cucu yang menyejukkan mata dunia. Jadinya aku yang malu sendiri, sudah rapi2 ternyata nggak jadi, kata temen, yaudah bawa muter2 dulu biar nggak sia2 pake bajunya he he he. Sangat disesalkan kenapa akhir2 ini rencana akhir minggu selalu saja gagal.. harus ditetapkan lagi hati ini.

Siang ikut muter2 cari alat elektronik buat kantor mengingat beberapa sparepart computer sudah harus diganti dan ada juga yang harus ditambah. Nggak sari-sarinya juga ikut muter2, kegiatan yang paling men-capekkan dalam hidup. Tapi ya dipaksain saja, dalam rangka melatih gaya hidup, masak hidup dikota yang sebegini besar masih harus pusing menghadapi keramaian mall, yang memalukan lagi selalu kesasar nggak bisa keluar, nggak lucu. Kemaren janjian sama adik (cowo) ketemu di mall malah dia yang kuatir aku kesasar, hasilnya aku disuruh diam saja disatu tempat dan dia yang nyamperin. Padahal yang punya daerah kan aku. Justru dia yang baru sekali ke mall itu bahkan baru datang dari daerah ..ihhhh meremehkan.

Setelah dapet semua yang diperlukan, kita mampir ke electronic city, ternyata letaknya didalam mall yang cukup gedhe .. waduh terulang lagi deh, nggak siap samasekali, pake kaos oblong jeans dan sandal jepit. Kalau muka-muka pucat pake asesoris kayak gitu sih PD2 aja, lah ini muka dah berwarna warni, ahh pd aj kali.

Dapet juga kompo, dilengkapi MP3 CD player dan bisa nyicil lagi… asik, it will change my life, nggak perlu lagi begadang sampek malem di depan TV untuk cari hiburan trus akhirnya pagi2 gak bisa bangun. Nggak jadi deh HP plus fitur MP3 and radio, cukup dengan compo. Lagian si kuning sudah baikan lagi, diancam mo digantikan HP baru langsung shock dan sembuh he he he. Lagian nggak tega juga kalau di bus atau pas nganggur atau pas apa saja dengerin musik pake headphone. Tidak bisa berinteraksi dengan orang, ahh.. takutnya malah jadi anti social. Bukan berarti jelek, tapi bagiku lebih menyenangkan bisa ngobrol sama orang. Tapi susah juga kalau disekitar kita pasang muka ditekuk dan berkesan tidak mau diganggu, yaa.. cuman bisa tolah-toleh kalau kaya gitu.. at least bukan aku yang menutup diri. Sekarang terdengar alunan musik jazz dari compo itu, nggak bayangin juga suka musik jenis ini, tapi ternyata asik.

3 Comments:

At 9:24 AM , Anonymous Anonymous said...

selamat mbakyu.. lek due barang nyar, njur selametan noh.. ben aweth.

 
At 10:53 AM , Blogger Dianekawhy said...

Wow ... mau dong MP3 playernyaaaaah. Selama ini ngilerr aja kalo banyak ngelihat CD MP3 terpajang di etalase Mall (kan 1 CD isinya buanyakkkkk :D) tapi gak bisa nyetel :D. Masa di kompi nyetelnya .. gak aciik deh.

 
At 5:48 PM , Blogger sand said...

hawong barang boleh nyicil aja lho, malu ke sego iwakke, masak nggak ngeluarin duwit buat belinya malah keluar buat slametannya, rak malu tho.
dian... kalo ngiler udahhh beli aja CD-nya, tar compoku tak sewain he he he yah yah ?? asikk..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home