Thursday, June 29, 2006

Me .. today

Kali ini saya akan egois untuk memikirkan diri sendiri... biar..

"tiba tiba saja... pengen pulang .. wis wit wingi sih".

Seorang teman kirim message "statusmu nggarai aku gak pengen metu tko sby ae".

lalu aku jawab
"he he he I'm so sorry"
"the fact is.. its not that simple anymore"

kalo jawabnya pake inggrisan gitu tandanya sudah pengen melo saja bawaannya.. yah, beberapa hari memang rasanya kaya begitu. pengen pulang. aku bisa bayangkan komentar beberapa org yang ga percaya aku bisa begini "cewek tanpa perasaan itu ???". Ga tau juga bisa secengen ini.. Cengeng he he keluar dari seorang sahabat satu kali di telepon "lho.. kok jadi cengen begitu sekarang".

aku pengen pulang... ke pelukan emak. Ya Allah.. kali ini aku benar-benar pengen cengeng.. boleh kan ??

****apa yang dapat menghalangimu untuk memberi ? ketiadaan ? kelemahan ? tidak.. hanya dirimu sendiri, so keep smiling what ever inside your heart

3 Comments:

At 10:34 AM , Blogger T A T A R I said...

yuk..pulang bareng yuk...
mencari pelukan..
aku juga lagi KANGEN DIPELUK !!

 
At 8:52 PM , Anonymous Anonymous said...

wah ... kalau topik yang kayak ginian saya nggak bisa ikut komentar *lha ini lak komentar ... dudulz* :D

hmm ... kayaknya .. udah back to nature sampeyan yo mbak ... ??
tapi, just like i'd said before "emang sampeyan cewek ?!" hihihi
mbok ya o kalao jadi cewek itu perasaannya dipake mbak, mangkanya kadang saya bilang sampeyan ini "too manly", lha jian angel temen ik lek di kon nuruti emosi, biyen lho .. *lek ngomong saiki isih di penthung aku ngko* :D padahal cowok aja banyak yang nggak se-rasional sampeyan, hmmm ... atau jangan-jangan definisiku tentang cewek-cowok yang udah nggak ap tu det ...

*kabur !! sebelum di pentung*

 
At 11:05 PM , Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP » »

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home