Wednesday, May 24, 2006

Teman-temanku

Menghubungi kembali teman-teman lama lumayan sering aku lakukan akhir-akhir ini. Ternyata mereka masih memikirkan aku walaupun udah nggak pernah saling kontak hiks hiks .. mengharukan. Mungkin karena berita terakhir tentang kesehatanku yang menurun dan memang kebiasaanku dari dulu yang nggak terlalu bisa menjaga stamina, bahkan ada yang nawarin ngirimin obat.. wahh… thanks temans. Mungkin ini dalam rangka promosi usaha obatmu .. tapi disamping semuanya.. aku tahu banget dari dulu kamu selalu mikirin kebaikan semua orang.

Masih ingat dulu, sempat berfikir semua sudah melupakanku. Nggak pernah saling telpon atau saling tahu kabar. Lalu aku sadari lagi, semua bukan karena tidak peduli, tapi memang harus begitu adanya. Semua harus berubah, dan ini bagian dari perubahan yang harus terjadi. Dan sekarang satu lagi yang aku tahu… diatas semua perubahan yang terjadi… kita masih saling mengingat, walaupun dalam hati… dalam angan.

Sampai nanti temans
Semoga Allah masih mempertemukan kita, sekali lagi.. sekali lagi .. dan sekali lagi.. aminn

wehh.. nggak sabar nunggu reuni

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home