Wednesday, May 31, 2006

oo.. caroll

Anak kecil dengan gitarnya yang juga kecil.. naik setelah peremtapan lampu merah terakhir. jari-jari mungilnya terus saja bermain diatas senar, seolah tidak peduli ada yang manggut-manggut mendengarkan, ada yang tak acuh saja mengganggap hanya sambil lalu, bahkan ada yang tidak mengakui exestensinya karena sedang ketiduran. Dia juga tidak peduli disini ada yang diam-diam memperhatikan.

Penampilannya biasa-biasa saja, bersih tidak terlalu melas (karena memang tidak perlu menjual kemelasan). Alunan musiknya tidak asal-asalan walau hanya dengan gitar kecil bersenar tiga (eh tiga atau berapa ya...). Setelah intro yang semakin mengukuhkan perhatian indraku kepadanya.. diapun mulai bersuara

oo kerol
aem badepuuu....
darling alepyu
bed yu trit me kuulll

Sedikit ketawa kecil mendengarkannya. Tapi aku segera mengenali lagu itu walaupun tidak akan ada satu lagupun yang menyamai lirik-nya, karena apa.. tidak ada satu nadapun yang miss dia bawakan. Eman dengan suaranya yang tidak bagus-bagus amat tapi begitu enak di telinga itu.. ingin rasanya aku carikan syair lengkap lagu itu dan aku berikan ke dia. Tapi buat apa.. dia sangat spesial dengan seperti itu.

Sini le.. aku kasi juga yang spesial buat kamu.. ups.. sedang tidak ada uang receh (kenapa harus mencari uang receh untuk karya yang begitu mengagumkan ???)

oo caroll
I am what a fool
darling I love you
but you treat me cruel

you hurt me
and you make me cry
but if you leave me
I am surely die

tau deh.. bener ato ndak, sampek sekarang belum ketemu juga lyric aslinya

3 Comments:

At 3:56 AM , Anonymous Anonymous said...

huahahahh ....
sik ta lah mbak, umpomo tak bayangkan ngono, jan-nya lagunya si thole ini paling juga nggak sebegitu lucunya.
lha nanging kok ya setelah sampean enkapsulasi liriknya, maksudnya dijelasken dengan sesuatu yang nggak jelas gini, lha kok malah jadi luwwucu , ngakak aku ...

 
At 3:19 PM , Blogger Dianekawhy said...

oalah kerol ..kerol.
Nasibmu :D
Lucu MbakYu

 
At 2:12 AM , Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read cadillac egr valve Renault foto diy refrigerator repair

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home