Friday, November 10, 2006

berita terakhir

Jadi lebih muda
Lama ga update nih…
Gara2 dijual ke perusahaan laen, jadi susah menyempatkan nilis. kerja dengan tim baru dengan suasana berbeda. Pertama mo berangkat mrengut saja kayak anak SD yang mo dipindah sekolah gitu, tapi ternyata setelah nyampe ga sebegitu menyeramkan. Orang2 baru baik semua, waktu briving project sempat ngobrol ma managernya,.. hehe dah kayak ngobrol ma bapak sendiri. Orang yang mengagumkan. Yang lebih asik lagi, di tim ini aku jadi si kecil, bukan yang termuda sih, ada satu orang yang lebih muda setahun dari aku, tapi kalo diinget selama ini aku selalu dipanggil “mbak”.. disini refreshing dikit, jadi dipanggilnya “bu”.. itu formalnya. At least masih ada alasan kalo mo manggil rekan mas ato mbak.. he he he.

Lomba tani
Libur lebaran di kampung sangat mengasikkan, akan selalu begitu. Desaku kabarnya menang lomba tani tingkat provinsi, bangga dong… wong yang ikut lomba salah satunya bapakku. Bapak yang lulusan SR dan setiap harinya nentengin cangkul, terpaksa harus nentengin buku kesana kemari, dan emak yang biasanya bergerak masak, menyiapkan makan pagi, jadi tambah kerjaan ngingetin bapak buat buka-buka buku pelajarannya kalo pas beliaunya males he he he... ga bisa dibayangkan gimana bentuknya. Tapi toh ada hasilnya. Liat foto2nya lucu juga. Sudah pada mbah-bmbah masih bersemangat juga ikut beginian.. salut deh. Lah dalah… ternyata dipiagamnya salah tulis nama desanya, masak desa tanon ditulisnya tawon.

Tawon yang malang
Waktu itu.. masih rangkaian menikmati libur lebaran.. kita sekeluarga lagi duduk2 ngisis di kebun samping. Eh tiba2 ada seekor tawon yang lewat. Bulik2ku pada sepontan saja.. aku tau mereka bakal menggencet tawon itu pake sandal yang sudah terangkat tinggi2 itu… spontan kakiku menghalangi diatasnya.. weh lah.. ternyata usahanya ga berhenti sampek disitu, kakiku ditekan2 agar menggencet tawon itu… karena takut justru kakiku yang menyebabkan tawon itu terbunuh akhirnya kutarik aja kakiku, matilah tawon itu di tangan bulik2ku.
Aku Tanya alasannya kenapa tawon itu dibunuh, katanya karena ngentup.. lah..!!! jadi masih sering keinget.

Nyampe Jakarta Lagi
Naik kereta api.. aku syukuri naik kereta api waktu itu, mengingat masih banyak orang yang kebingungan karena ga punya tiket. Nyampe jkt telat, pake ditelpun lagi sama orang kantor.. jadinya keburu2 berangkat deh, weh lah… celana kok jadi sempit semua gini… ditahan2in deh bersempit2 ria, untung bajunya panjang. Pulang ke jawa seminggu aja.. naiknya sudah berapa nih. Bertekat.. besok harus olah raga… besok harus olahraga. Tapi ya tinggal kalimat saja, wong lagi2 susah bangun gara2 telat tidur…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home