Thursday, December 27, 2007

Feeling hmm

Apa yang anda rasakan jika sepertinya orang -orang lama, orang-orang yang bersliweran disekitar anda di masa lalu tiba-tiba saja kok seperti berglibetan disekitar anda lagi. Itulah yang saya rasakan akhir-akhir ini. Mulai dari 3 hari yang lalu, ketemuan sama temen-temen sekolah, kebetulan pas saya dateng ke kota mereka kok mereka pas available nemenin saya sekedar bernostalgila di kota itu. Kemudian pas pulangnya tiba-tiba di SMS temen sekolah lagi untuk diajak ketemuan di rumah temen sekolah yang lain. Keesokan harinya, jadilah ada acara nostalgia lagi.
Besoknya pagi2 balik ke jakarta setelah sebelumnya bersepedamotor kurang lebih 2,5 jam. Sampai jakarta sudah legrek jaya dan terkapar. Sepanjang hari sampai pagi lagi tidur, bangun-bangun cuman untuk sholat dan terbangun karena suara SMS. Eh.. kokya sepanjang tidur itu yang muncul di mimpi orang-orang lama semua. Dan sepanjang hari SMS yang datang dari teman-teman lama yang tidak terduga. Bahkan ada yang hanya say 'Hi, gimana kabar kamu' sudah nggak dilanjut lagi.
Seorang temen spontan bilang "jangan mati dulu mbak" setelah saya cerita fenomena ini. Ah .. mati itu kan sudah ada yang ngatur, yang jelas jaya merasa hangaaat seharian itu. eh.. lagu-lagu di radio kokya yang tampil lagu-lagu lama.. tambah hangaaatt gitu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home