Thursday, May 31, 2007

Diprenguti

Bagaimanakah rasanya diprenguti orang ? he he he . orang bilang saya ini super cuek dalam menanggapi hal-hal yang seperti ini. U totally wrong maann… kelihatannya memang cuek, sampai yang mrengut semangkin maju saja prengutannya. Tapi kokya kenyataannya kemaren malem sampai nggak selera makan segala gitu kok. Diotak begitu berjibun pertanyaan yang begitu menjengkelkan itu “apa saya salah ya ? apa saya terlalu keras ya ? apa saya terlalu sadis ? apa saya … ?”. Ahh.. apapun itu semoga menambah pembelajaran.

Jadi agak menghawatirkan juga. Dengan keadaan tekanan yang semakin dan semakin menekan itu… mulut ini kadang nggak terkendali begitu, akhirnya saya sesali walaupun melegakan. Bisa-bisa nggak jadi masuk surga gara-gara project nih (PD bgt.. emang masuk surga gitu ?? amiinnn semoga masuk). Bisa-bisa dibenci semua orang gara-gara project. Duhh… am I disserved for that ? yes U are, maybe, salah siapa nggak mampu mengendalikan diri. Bukankah sabar itu tidak berbatas seharusnya ? duh Gusti.. nyuwun sabar (so meaningful).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home