Monday, March 12, 2007

Pelupa.. duhh pusing.

Lupa adalah hal yang sangat manusiawi. Tapi kalau sudah ditambahin awalan jadi ‘pelupa’ susah deh. Saya kadang juga begitu, kalau mau ke kamar mandi bisa bolak balik sepuluh kali karena adaaa saja yang lupa dibawa. Seorang teman pelupa yang tergolong berat, walaupun cuman hal-hal kecil yang dilupakannya tapi ya repot juga. Setiap kali keluar kantor untuk urusan bisnis sudah jadi taruhan saja beliaunya bakal balik lagi karena ada berkas yang ketinggalan. Kalau lagi apes-apesnya kami, beliau akan sudah sampek kantor klien baru ingat kalau berkasnya tertinggal, terpaksa salah seorang teman harus menyusulkan berkas itu membelah teriknya Jakarta.

Pernah suatu kali pergi lengkap membawa tas ransel, pakai jaket topi, eh pulang-pulang tinggal berkaus. Jaket, topi dan ransel entah tertinggal dimana. Sudah berapa kali organizer tertinggal di taksi dan terpaksa harus ngurus kembali surat-surat. Saya pernah dibuat kesal karena harus nungguin ponakannya yang masih kecil-kecil sampek malem, lha tau-tau saya temukan mereka sendirian dirumah tanpa terkunci cuma diberi laptop dan sebuah permainan game. Tahunya sampek larut malem baru saya bisa pulang, dan itupun bukan karena beliaunya yang balik tapi temen satu rumahnya… jangan-jangan karena lupa juga.

Pernah disarankan untuk membuat todo list, tapi kalau lupa membacanya ya apa boleh buat. Dan yang paling kesel suatu saat, waktu naik ojeg bareng beliaunya pinjem duwit karena sedang tidak ada duwit kecil. Eh beberapa hari kemudian, waktu barengan lagi mau naik ojeg beliaunya bilang “sepertinya saya pernah utang ke tukang ojek, tapi yang mana ya.. lupa” glodagg…. Apa ya iya muka saya seperti tukang ojeg ? lagian mana ada naik ojeg utang dulu.

1 Comments:

At 8:52 AM , Blogger Pinkina said...

huahauahaahaha :))
nek aku dadi sampeyan, wes tak antem sendal wonge kuwi =))

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home