Tuesday, March 27, 2007

Pagii....

Ah.. kemaren malem adalah ketidak biasaan yang menyenangkan. Bisa tidur lumayan awal (jam setengah sebelas kok awal) trus lumayan nyenyak juga. Lampu dimatiin. Sehingga bangun pagi2 sudah nggak bisa tidur lagi. Bukannya ngibadah malah ngerumpi sama teman sekamar. Tiba2 dia ngingetin kalau sudah waktunya sholat subuh dan hrs siap2 ke pasar seperti yang aku rencanain. “bener nggak perlu ditemenin ?” dia bilang… jadilah saya berangkat sendiri.

Tidak sari-sarinya pergi pake bawa HP segala. Dan tidak sari-sarinya juga hp berbunyi dipagi buta begitu. Aku tungguin sebentar siapa tahu hanya miscall eh ternyata tidak. Dan aku angkat sambil jalan menuju pasar. Ternyata tidak sari-sarinya juga yang nelpon sepagi itu ternyata seorang sahabat lama, yang sudah menghilang lama juga.. ternyata lagi di sebrang lautan sana waahhh.. excited banget deh sys dapet telpon dari dikau. Dan anehnya kok tiba2 nyampe saja di depan pasar padahal tadinya kuatir nyasar. Maklum baru sekali kesitu dengan jalan yang cukup meliuk-liuk itu.

Pasar.. seneng bgt ke pasar. Selain itu pertanda bisa ngirit karena masak sendiri, pasar juga tempat yang menyenangkan. Menyuplik dari syair sebuah lagu “it feels like home to me, it feels like I’m on the way back where I belong” Bukan karena pasar adalah rumahku, tapi karena memang di kota ini kebanyakan pedagang sayur dipasar itu orang2 jawa. Berinteraksi dengan beliau2nya seperti merasakan kembali ketika diajak kepasar waktu kecil dulu. Moment yang paling ditunggu2 dan jadi rebutan aku dan adikku, walopun aku sering hrs ngalah.

Dapet belanjaannya, kita masak sama2 dan jadilah bawa bekal ke kantor. Dan seorang teman pun melotot tidak percaya “haaa .. .kamu masak ?” .. sebel deh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home