Monday, July 16, 2007

Guru TK

Adikku jadi guru TK, eh akhirnya dapet klas play group ding. Di sebuah sekolah islam di kota tempat dia tinggal sekarang. Dia lepas tempat kerjanya yang sekarang, dengan gaji 2 kali lipat gaji jadi guru TK. Dia bilang “gimana ya mbna ?” . Hari ini rupanya hari pertama dia ngajar, tidak sengaja aku telpon dia dan dia langsung teriak “hiii…. Aku senengg banget hari ini”… ahh…. Senengnya. Sedang aku hanya bisa memandangi wajah-wajah kecil itu di slide pojok screen dimana aku bekerja seharian.. bahkan sampe malem… Alhamdulillah aku masih punya slide itu, dan alhamdulillah aku masih diberi hati yang tersenyum melihat tingkah polah mereka. Suatu saat, mudah-mudahan suatu saat, dberikan kesempatan untuk menjadi guru mereka.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home