Monday, February 11, 2008

Kedahsyatan sepotong tempe.

Hehehe judul yang aneh. Kedahsyatan sepotong tempe… yah.. apakah kedahsyatan sepotong tempe ? selain ketika harga tempe melonjak dua kali lipat dan bahkan kemudian hilang dari pasaran gara-gara harga kedelai gila-gilaan kemaren itu trus menyebabkan demo ndak karu-karuan trus menyebabkan pula orang-orang jadi merindukan si tempe ini.

Saya berangkat dari sepotong tempe. Gara-gara itu saya merasakan excitement yang lebih-lebih ketika berhadapan dengan gurami asam manis misalnya. Excitement yang tentunya tidak dirasakan rekan di seberang meja yang sudah terbiasa dengan itu. Karena saya berangkat dari sepotong tempe, begitu lebih banyak lagi excitement2 lain dalam hidup saya. Misalnya lagi, saya begitu excited dengan apa yang saya terima saat ini dikala orang-orang disekitar saya sudah mulai mengeluh dengan hidup mereka. Saya bisa menikmati apa yang saya terima lebih lama dari mereka.

Saya jadi teringat dengan kenangan 1,5. Bersama teman saya, pernah saya berangan-angan dengan 1,5 itu. “Seandainya suatu saat kita menerima 1,5 itu, trus yang 1 dipakai buat apa ya mbna ?”.. what do you think now sys ? you even given more than that.

Hah..saya tidak ingin kehilangan sepotong tempe itu, I’ll stay with that if I could, karena dengan itu saya akan tetap merasakan excitement2 lagi.. lagi dan lagi. Kenikmatan seperti apalagi yang diharapkan dalam hidup ini selain rahmat dikasi jalan mudah untuk mensyukuri hidup kita ?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home