Monday, April 28, 2008

Pagi ini... tiba-tiba...

Konsentrasi, sangat sulit bagiku dengan fikiran yang meloncat-loncat begini hehehe. Sampai2 aku mengerjakan sesuatu lebih lambat dari orang lain. Akhir-akhir ini aku temukan cara yang manjur untuk berkonsentrasi, dengar musik kenceng2 pake headset. Otomatis aku tidak denger suara apapun dari sekeliling, menghindarkan otakku dari menganalisa segala sesuatu nggak penting yang mak bedunduk mampir ke telinga.

Pagi itu , aku ulangi lagi cara itu… pekerjaan ngetest numpuk so’alnya. Aku bekerja dengan asik-asik saja dengan headset di telinga. Suasana riuh.. gaduh… since aku muter lagu2 roknya Bryan Adams juga. Sampai aku sadari banyak pandangan mata tertuju ke aku, ada yang menyungging senyum, ada yang menyungging tanda tanya dan ada yang menghantar geram, terlihat dari dahi yang biasa mengkilat jadi nggak mengkilat lagi gara2 kerut nangkring sebegitu mengerikan… rupanya tiba-tiba saja aku kebawa nyanyi dengan begitu kenceng disekitar orang2 yang begitu diem bekerja, and they look at me just like I’m a freak. Dan aku balik memandang mereka dengan tatapan yang mengandung “Whats wrong with that ??”.. untung aku ga ikut denger suaraku sendiri. Setelah itu diisi pembelaan diri dari serangan message yang memberondong dari segala penjuru… kekekekek…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home