Wednesday, August 06, 2008

Dooo Gado

Yahh.. there is some, but it’s all rubbish

Kurang lebih kata2 itu yang keluar suatu kali dari salah seorang attendee, ketika seseorang di kelas itu tanya tentang buku yang bisa di share di instansi dimana aku sedang kursus. Demi mendengar kata2 “rubbish” spontan saya bilang “what ??!! No.. its not rubbish. There is some books event a very qualified one” dan kemudian org yang bersangkutan bilang “oww.. maybe I just don’t like the books”… setelah itu saya lgs mundur dan berfikir.. gek saya pernah kaya gitu juga.. gek habis ini saya ketularan hiiiii….

Alloh itu Maha …. pokoknya Maha deh…

Saya niat kembali ke jalan yang lurus bulan kemaren hihihi.. dah kaya apa aja. Pokoknya niat bener2 menjalankan sebuah perbuatan baik. Anda fikir apa ganjaran orang yang berbuat baik ?.. berikut ini menurut pemikiran saya. Alloh akan memperhatikan saya, jadi tambah sayaannggg ke saya. Dan bener aja, Tiba-tiba saja orang rumah perlu dana, temen ada yang sakit, waktunya bayar ini dan itu, ehh kok ya ada aja event ini dan itu mengingat bulan Agustus ini sepertinya spirit orang2 Indonesia untuk mengadakan acara2 spesial. Weh lah, saya kok jadi merasa seperti dicoba.. “Hayoo dalam keadaan begini, apakah niat baik itu juga tetep akan terlaksana ??”..

Menjadi katak lagi

Sekali lagi aku menjadi katak itu, eh bukan sekali ding.. berkali-kali, tapi ya ndak kapok2. Jadi inget postingan saya tentang katak itu. Suatu kali saya curhat ke atasan kurang lebih begini : “Sir, what kind of creature will not let them go on saturday ?? they diserve for the vacation right ?? I really don't understand this. “ atasan tersebut buru2 tanya “lho lho lho.. that creature bukan aku kan ?“ dalam hati ya jelas pak, mana berani saya ngonekke “creature” didepan orangnya langsung. Dan yang jelas creature itu bukan katak juga.

Gek ada kata-kata “itu anak2 yang HO. kmaren katanya mo pulang jam 3 trus nyusul kesana. dapet apa jam segitu berangkat ?? mo dapet capek doang ?? trus abis itu gak boleh keluar jam 3 katanya, harus jam 4. apa management kita can't do better that that ?

Habis itu dapet berita bahwa sang manager sedang bargaining dg client untuk melepas mereka pergi.. duhhh jadi ngerasa kualat.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home